Serunya Nonton Piala Dunia Pakai Vivo V9, Terasa Mantap

vivo

Piala dunia 2018 yang merupakan event sepak bola internasional sedang berlangsung di Rusia sejak bulan Juni 2018. Siaran pertandingan sepak bola piala dunia 2018 barang tentu sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola. Para pecinta sepak bola bisa menonton siaran pertandingan piala dunia 2018 melalui siaran TV swasta di Indonesia. Akan tetapi menonton pertandingan sepak bola piala dunia 2018 lewat siaran TV tidak bisa kapan saja dan dimana saja. Nah, bagaimana jika anda sedang berada di luar ruangan (outdoor) pastinya tidak bisa menonton lewat TV? Alhasil anda ketinggalan dan tidak bisa menonton, serta tidak tahu hasil klasemen sementara.

Tapi tunggu dulu, sekarang anda bisa nonton pertandingan sepak bola piala dunia 2018 tersebut lewat video streaming dari ponsel anda. Jadi, anda tidak akan ketinggalan pertandingan lagi dan tetap bisa memantau hasil klasemen sementara. Apalagi jika anda nonton piala dunia 2018 pakai ponsel Vivo V9 maka akan terasa lebih mantap lagi dibandingkan memakai ponsel lainnya. Kenapa bisa seperti itu?

Berikut ini lima alasan kenapa nonton piala dunia terasa lebih mantap jika pakai Vivo V9:

  1. Vivo V9 hadir dalam layar yang lebih luas

Vivo V9 hadir dalam fullview HD+ dengan ukuran 6,3 inch. Selain itu tampilan Vivo V9 mirip dengan Iphone X yang berlayar notch (poni). Ukuran layar yang lebih luas memberikan kepuasan tersendiri saat nonton piala dunia 2018, karena terasa lebih mantap. Anda bisa menonton jalannya pertandingan piala dunia 2018 dengan kualitas gambar HD+ yang lebih jelas dan tidak pecah-pecah. Anda tetap nyaman menonton pertandingan piala dunia 2018 walau saat di luar ruangan (out door), kapan saja dan dimana saja.

  1. Vivo V9 hadir dengan desain berkelas dan futuristik

Vivo V9 memiliki desain berkelas dengan mengusung screen to body mencapai 90%. Jadi keseluruhan body Vivo V9 berupa layar, desain ini terbilang futuristic alias mengikuti jaman. Selain itu Vivo V9 berdesain bezel tipis pada sisi samping ponselnya tentu membuatnya semakin terlihat berkelas. Jadi ketika anda menonton piala dunia 2018 secara streaming pakai Vivo V9, anda akan terlihat berkelas dan tentunya lebih mantap.

  1. Vivo V9 sangat nyaman digenggam

Mengingat desain Vivo V9 yang terbilang tipis dan terdapat lekukan pada body belakangnya membuat sangat nyaman digenggam. Pastinya saat anda menonton pertandingan piala dunia 2018 pakai Vivo V9 membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun tangan anda tidak akan terasa pegal walau menggenggam Vivo V9 sepanjang jalannya pertandingan berlangsung.

  1. Vivo V9 memiliki performa tinggi

Selain berdesain futuristic, Vivo V9 juga memiliki performa yang tinggi dan mumpuni. Vivo V9 tidak cepat terasa panas saat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Ditambah baterai Vivo V9 terbilang awet yakni sekali charge bisa untuk seharian. Tentunya saat nonton pertandingan piala dunia, waktu yang dibutuhkan hingga berjam-jaman maka pakai Vivo V9 tidak akan kepanasan dan tidak boros baterai. Anda tidak perlu takut baterai habis gara-gara nonton pertandingan.

  1. Dukungan platform yang terbaik

Vivo V9 didukung dengan platform terbaik yaitu menggunakan OS Android Oreo 8.1. Dari dapur pacunya menggunakan Snapdragon Dualcomm 450 dengan RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB yang bisa dimaksimalkan dengan memori eksternal hingga 256 GB. Dilengkapi Fun touch yang bergestur sehingga nyaman digunakan dalam pencarian tentang piala dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *