Rekomendasi 2 Mobil Mewah Berkualitas Dengan Harga Murah

Untuk Anda yang ingin mobil berkualitas dengan performa dan tampilan terbaik, maka Mazda dan Mitsubishi bisa jadi pilihan terbaik. Dari sekian banyak tipe yang ada, Mazda 2 dan Xpander salah satu yang sangat direkomendasikan jika Anda ingin mempunyai mobil mewah dan berkelas. Dari segi harga, mungkin memang masih tergolong mahal. Tapi jika dibandingkan dengan performa dan kualitasnya, maka harga dari Mazda 2 dan Xpander ini tergolong sudah murah.

Hasil gambar untuk olx xpander

Untuk Mobil Mazda murah sendiri Anda bisa dapatkan dengan harga Rp 266 jutaan. Mobil satu ini memiliki mesin 1496 cc dengan tenaga 108 hp. Menggunakan transmisi otomatis, mobil satu ini terbilang sangat cocok untuk Anda yang ingin kepraktisan dalam berkendara. Mobil dengan transmisi otomatis juga bisa dibilang jauh lebih ringan dan tak membuat Anda kelelahan jika harus mengemudi dalam waktu lama. Sedangkan untuk kapasitasnya, Mazda 2 ini memiliki 5 kursi penumpang.

Mazda 2 ini memiliki 2 tipe berbeda yang bisa dipilih. Yang pertama memiliki mesin Petrol 1496 cc, dengan tenaga hingga 108 hp. Dari segi kenyamanan, Mazda 2 tentu tak perlu diragukan lagi. Semua serba praktis dengan adanya power window dan juga automatic climate control serta pemanas. Sedangkan dari segi keamanan, Mazda 2 juga cukup terpercaya karena memiliki anti lock braking system dan brake assist.

Sedangkan untuk Xpander sendiri memiliki harga yang lebih murah dari Mazda 2 yakni hanya Rp 189 jutaan saja. Untuk mesin dan tenaganya tidak jauh berbeda, yakni 1499 cc dan 103 hp. Kapasitas penumpang di mobil Xpander jauh lebih banyak yakni mencapai 7 kursi. Namun sayangnya, Xpander ini masih memiliki transmisi manual.

Dari segi kenyamanan, Mobil Xpander murah juga sudah memiliki power window dan juga pemanas. Anti lock braking system juga sudah ada, namun belum ada brake assist seperti yang dimiliki Mazda 2. Tapi kalau dilihat dari perbedaan harganya, memang wajar saja jika fitur yang ada pada Xpander belum selengkap Mazda 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *