Mengenal Berbagai Fitur Android Oreo


Bisa dikatakan bahwa sebagian besar orang, merasa asing jika mendengar kata Andorid Oreo. Dan yang lebih uniknya lagi, beberapa dari mereka ada yang menganggap bahwa Android Oreo ini adalah sebuah biskuit yang biasa kita temukan di iklan-iklan TV. “ Sedikit penjelasan “ Android Oreo merupakan sistem operasi terbaru hasil ciptaan Google. “ Lalu mengapa dinamai dengan nama Android Oreo ? “ Ya pihak Google tidak sendirian dalam menciptakan sistem operasi yang satu ini. Dikabarkan bahwa pihak Goggle menggaet sebuah perusahaan biskuit ternama yakni Oreo.

Selain itu, Google akan merilis dan meresmikannya pada bulan September tahun 2017. Tentu saja hal tersebut, membuat para gadgeters diseluruh dunia, penasaran dengan fitur android oreo ini. “ Biar anda tidak penasaran “ Simaklah ulasan dibawah ini mengenai seputar fitur android oreo.

  1. Andorid Oreo Memiliki Mode Picture ini Picture

Fitur yang satu ini mengajak anda untuk memudahkan dalam pemakaian beberapa aplikasi. Dengan mode picture in picture, anda dapat membuka beberapa aplikasi tertentu tanpa harus mengeluarkan salahsatu aplikasinya. Misalkan saja anda sedang membuka aplikasi game, disatu sisi anda juga dapat membuka aplikasi lainnya dengan gambar yang lebih kecil atau minimize.

  1. Android Oreo Dilengkapi Dengan Google Play Protect

Manfaat dan kegunaan dari Google Paly Protect, yakni sebagai pelindung dari aplikasi-aplikasi yang mencurigakan. Dengan begitu, anda pun dapat mendeteksi bahwa ada salasatu aplikasi yang tidak beres, yang terdapat pada smatphonenya. Dan yang lebih hebatnya lagi, fitur yang satu ini akan memunculkan notifikasi secara otomatis, yang memungkinkan untuk menjaga keamanan aplikasi pada smartphone anda.

  1. Android Oreo Memiliki Pengaturan Notifikasi

Seperti yang kita ketahui bahwa tidak semua orang itu, dapat merespons baik notifikasi yang bermunculan di smartphonenya. Tentunya ada sebagian orang yang merasa terganggu dengan munculnya notofikasi tersebut. Oleh karena itu, dengan fitur ini anda dapat mengatir notifikasinya dengan cara meminimalisir volumenya, atau bila perlu tanpa suara sekalipun.

  1. Android Oreo Memiliki Desain Emoji Baru dan Lengkap

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan desain-desain emoji yang ada pada sebelumnya. Pihak Google pun menunjukan inovasi terbarunya, dengan menciptakan desain-desain emoji yang lebih unik dan lucu. Dan yeng lebih hebatnya lagi, anda dapat mengirimkan emoji ini via Email, SMS, dan sebagainya.

Itulah ulasan mengenai seputar fitur android oreo, yang mungkin saja ulasan diatas tersebut bermanfaat bagi anda. Akhir kata, cukup sekian dan terimakasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *