3 Tempat Di Bandung Ini Merupakan Pusat Wisatawan

Kalau bicara soal Kota Bandung apa yang langsung ada di benak anda? Pastinya Bandung adalah kota kembang kan? Bandung bukan hanya terkenal dengan kembang atau bunganya saja. Bandung juga di kenal sebagai trendsetter, yang menjadikan Bandung sebagai Kota Mode. Trend busana apapun yang diciptakan di kota ini dipastikan akan menular ke kota kota lain di Tanah Air. Ada 3 tempat yang merupakan pusat perbelanjaan di Kota Bandung dimana produk yang dijualnya itu khas, ketiga tempat itu adalah :

  1. Cihampelas

Kota Bandung identik dengan kawasan Cihampelas, salah satu kawasan yang dikunjungi wisatawan saat mengunjungi kota Bandung. Sejak 28 tahun yang lalu pencitran Cihampelas merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bandung. Dan terkenal dengan produk khasnya, yaitu pakaian berbahan kain denim atau sering disebut jeans.

  1. Cibaduyut

Cibaduyut adalah sebuah kawasan di sekitar Kota Bandung bagian selatan. Kawasan ini terkenal dengan produk sepatunya. Kualitas sepatu Cibaduyut ini lumayan bagus. Tapi selain sepatu asli kerajinan Cibaduyut yang dijual, ada juga produk yang dijual murah yaitu produk yang berasal dari luar kota semisal sandal dan sepatu dari Tasik maupun Ciomas.

  1. Pasar Kota Kembang

Pasar Kota Kembang ini merupakan salah satu idola tempat belanja di Kota Bandung. Kawasan ini terkenal sebagai tempat jualan barang KW. Di pasar ini kita akan sangat mudah menemukan barang bermerk yang terkenal seperti Dolce&Gabbana, Versace, Gucci, atau merk lainnya. Tapi tentunya bukan barang original melainkan barang KW, harganya juga tentu saja sangat murah dan terjangkau.

Itulah ketiga tempat pusat perbelanjaan di Kota Bandung. Selain ketiga tempat itu jika anda sedang berkantong tipis namun ingin tampil modis anda dapat mengunjungi Pasar Baru Trade Center.

Sumber : http://www.pancarkanpesonamu.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *